Citra Nagoya Plaza Akan Jadi Mega Superblock Pertama di Pusat Bisnis Batam. Ini Kehebatannya

Kawasan yang saat ini dikenal sebagai Nagoya Citywalk Batam, dalam waktu yang tak lama lagi akan disulap menjadi kawasan bisnis terpadu d...


Kawasan yang saat ini dikenal sebagai Nagoya Citywalk Batam, dalam waktu yang tak lama lagi akan disulap menjadi kawasan bisnis terpadu dengan konsep Mega Superblock.
Mulai dari apartement, hotel, pusat perbelanjaan, hingga entertainment akan terpadu menjadi satu dalam kawasan bernama Citra Nagoya Plaza.

Kawasan Mega Superblock pertama di Kota Batam ini dibangun oleh perusahaan properti terbesar dan terkemuka di Indonesia, Ciputra Group.
Melalui anak perusahaan PT Ciputra Residence, kawasan ini dibangun dengan investasi yang tak tanggung-tanggung, mencapai Rp 5 trilun.

Kenapa Ciputra Group membidik property kelas premium di Nagoya?
Hal ini karena PT Ciputra Residence optimistis pasar properti di Kota Batam, khususnya apartemen, akan semakin meningkat di masa datang.
Pertama, akan terjadi pergeseran orientasi hunian dari landed house ke high-rise building, sebagai dampak kedekatan antara Kota Batam dengan Singapura.
Namun, President Director PT Ciputra Residence Budiarsa Sastrawinata, peluang bisnis properti di Batam justru akan lebih menarik dibandingkan Singapura.

Hal itu karena harga properti di Batam jauh lebih kompetitif sehingga investasi properti akan bergeser ke Batam. Ditambah regulasi pemilikan properti oleh orang asing di Indonesia semakin bersahabat yang akan membuat sektor properti di kota perbatasan ini sangat potensial.
"Kami optimistis awal tahun 2018 pasar apartemen di Batam akan menunjukkan trend yang meningkat, sejalan dengan membaiknya perekonomian di Batam," ujar Budiarsa saat ground breaking Citra Nagoya Plaza, Sabtu (25/11).

Hadir dalam acara ground breaking ini Gubernur Kepulauan Riau H Nurdin Basirun, Walikota Batam HM Rudi, Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo, Asisten II Bidang Pembangunan dan Perekonomian Provinsi Syamsul Bahrum, anggota DPRD Provinsi Asmin Patros, Ketua Apindo Cahya, dan tokoh pengusaha Abidin Hasibuan.

Juga terlihat hadir tokoh-tokoh properti dan pengurus REI Batam, serta jajaran Direksi Komisaris PT Supreme Global Einvestment, PT Batama Nusa Permai dan PAM Group yang merupakan patner PT Ciputra Residence dalam mengembangkan peoyek Citra Plaza Nagoya.
Budiarsa bilang, indikator akan bergairahnya ekonomi di Kota Batam dapat dilihat dari mulai tumbuhnya beberapa industri baru, seperti digital dan maintenance.

Kemudian repairing dan overhaul operation (MRO) pesawat terbang di Bandara hang Nadim.
Ini indikasi Batam mulai berubah, dari yang semula bertumpu pada sektor industri dan manufaktur, sekarang mengarah ke bisnis digital.

"Saat ini momentum terbaik memasuki pasar apartemen di Batam, dimana kami sangat beruntung mendapatkan lahan 6,3 hektare di lokasi yang strategis di tengah kawasan Nagoya yang merupakan jantung perekonomian Batam. Sebagaimana kita ketahui, Nagoya merupakan juga kawasan bisnis teramai dan memiliki fasilitas perbelanjaan, kuliner, hiburan dan lifestyle center terlengkap di Kota Batam," kata Budiarta.
Senior Director PT Ciputra Residence Agussurja Widjaja menuturkan, mega superblock Citra Plaza Nagoya ini dibangun dengan nilai investasi Rp 5 triliun di atas Nagoya City Walk.

Properti terpadu ini diharapkan menguatkan magnet kawasan Nagoya sebagai central bussiness district, surga belanja, sekaligus destinasi wisata utama Kota Batam.
Kawasan Nagoya menjadi best location dan best investment di Kota Batam.
"PT Ciputra Residence sangat serius dan komit untuk menciptakan kawasan hunian premium ini menjadi destinasi wisata belanja serta lifestyle center yang akan mengangkat prestige kawasan Nagoya dan menjadi Icon baru lifestyle center Kota Batam," ujarnya.

Komisaris PT Supreme Global Investment Soehendro Gautama mengungkapkan, ground breaking ini merupakan wujud komitmen yang kuat dari PT Ciputra Residence dalam merealisasikan sebuah Mega Superblock yang selama ini diidam-idamkan masyarakat Kota Batam dan Kepulauan Riau pada umumnya.
Soehendro optimistis Citra Plaza nagoya pemasaran Mega superblock akan sukses di pasaran.
Apalagi pemasaran dan pembangunan high-rise building ditangani langsung oleh Ciputra Group yang telah sukses mengembangkan berbagai proyek properti hampir 100 Kota besar di Indonesia dan Mancanegara.

source : tribunnews
Info Selanjutnya :
Sales & Info Hendra
Call & WA 0812-1213-6654
www.ApartmentBatam.com

COMMENTS

Name

aerolink,2,aston,6,blisspark,5,cari,1,ciptaapt,1,ciputrancw,11,closed,5,contractor,1,cover,2,design,6,design_1br,1,design_3br,2,design_studio,3,develover,1,download_blisspark_towerb,2,download_blisspark_toweri,2,edelson,2,formosa,1,harbourbay,3,harga_0,6,harga_ciputrancw,2,harga_edelson,1,harga_oneresidence,4,harga_oxley,11,harga_panbil,5,harga_purikhayangan,13,indahpurigolf,1,jakarta,1,jual,13,map,1,nagoya_ring1,19,nagoya_ring2,9,nagoya_ring3,7,nagoya_ring4,2,nagoyamansion,12,news,61,next_launching,2,nextbatam,10,nuvasabay,3,oneresidence,29,orchardview,1,over_aston,2,over_blisspark,1,over_oxley,1,overkredit,5,oxley,27,panbil,9,polluxmeisterstadt,7,ppt,5,presentasi_ciputra,1,presentasi_oneresidence,1,presentasi_oxley,1,progress,25,progress_aston,2,progress_blisspark,1,progress_ciputrancw,2,progress_formosa,2,progress_harbourbay,3,progress_oneresidence,1,progress_oxley,6,progress_panbil,2,progress_polluxmeisterstadt,3,progress_purikhayangan,3,promo,20,purikhayangan,36,rekomendasi,6,rukoparagon,1,sell_blisspark,2,sell_mansion,2,sewa,13,sewa2br,2,sewa2br+,1,sewastudio,8,showuniit_oneresidence,1,stok_purikhayangan,2,ukuran_1br,11,ukuran_2br,7,ukuran_3br,4,ukuran_gudang,1,ukuran_studio,9,video,15,
ltr
item
APARTMENT BATAM | Cara Bijak Memilih Apartment di Batam: Citra Nagoya Plaza Akan Jadi Mega Superblock Pertama di Pusat Bisnis Batam. Ini Kehebatannya
Citra Nagoya Plaza Akan Jadi Mega Superblock Pertama di Pusat Bisnis Batam. Ini Kehebatannya
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEik0beDNX_5EIV7amMsNGpP9S1p3okjTEriIFJU_Mko0JsNi494xRkpAwqRCzuQg0nY94VwaL-I659y0aQCSmsjQG0F56PIe9LdNp-_xWqhvx9U4Ki4WJtu1uu7ElmYoZqjW2ipTgqNgwtA/s640/07+ApartmentCiputra_Design_081212136654_10.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEik0beDNX_5EIV7amMsNGpP9S1p3okjTEriIFJU_Mko0JsNi494xRkpAwqRCzuQg0nY94VwaL-I659y0aQCSmsjQG0F56PIe9LdNp-_xWqhvx9U4Ki4WJtu1uu7ElmYoZqjW2ipTgqNgwtA/s72-c/07+ApartmentCiputra_Design_081212136654_10.jpeg
APARTMENT BATAM | Cara Bijak Memilih Apartment di Batam
https://apartmentbatam.blogspot.com/2017/11/citra-nagoya-plaza-akan-jadi-mega.html
https://apartmentbatam.blogspot.com/
http://apartmentbatam.blogspot.com/
http://apartmentbatam.blogspot.com/2017/11/citra-nagoya-plaza-akan-jadi-mega.html
true
3281589063149177765
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy