Ciputra Residence mencatat penjualan Mega Superblock CitraPlaza Nagoya sbanyak 65% dari total 650 unit tower pertama yang dipasarkan. P...
Ciputra Residence mencatat penjualan Mega Superblock CitraPlaza Nagoya sbanyak 65% dari total 650 unit tower pertama yang dipasarkan.
President Director PT Ciputra Residence Budiarsa Sastrawinata mengatakan sejak diperkenalkan tiga bulan silam, Superblock CitraPlaza Nagoya yang dibangun di lahan seluas 6,3 hektare ini membidik konsumen dari sekitar Batam dan sekitarnya.
“Lokasi proyek yang berada di pusat perbelanjaan kawasan Nagoya, Batam yang iconic ini banyak diminati, tidak hanya oleh masyarakat Batam, tapi juga masyarakat luar Batam, bahkan warga negara asing (WNA), khususnya Singapura dan Malaysia,” kata Budiarsa, dalam siaran pers di Jakarta, Senin (26/2).
Budiarsa mengatakan pihaknya optimistis, dengan proyeksi pertumbuhan ekonomi Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) 4,2% pada 2018, maka pasar properti di Batam tahun ini akan meningkat signifikan.
“Selain ditopang sektor industri dan iklim investasi yang mulai kondusif, dan letaknya yang berdekatan dengan Singapura dan Malaysia membuat nilai strategis Batam tidak pernah memudar. Ini menjadi alasan kenapa banyak investor properti yang mengincar Batam,” ujar Budiarsa.
CitraPlaza Nagoya, lanjut Budiarsa, merupakan Mega Superblock yang diproyeksikan menjadi sebuah landmark baru di kota Batam. Di kawasan CitraPlaza Nagoya, Ciputra akan membangun banyak produk yang berorientasi pada hunian modern. Selain itu, Ciputra mengintegrasikan seluruh fasilitas yang ada di proyek ini, seperti: pusat belanja, hotel, apartemen, live style center, sport center, dan lain sebagainya.
Disamping itu, kawasan ini juga akan mengakomodasi trend gaya hidup kaum generasi milenial, dengan berbagai fasilitas pendukungnya, diantaranya: Uber Stop, Entertainment Center, Cinema, Reading Lounge, Food & Beverage, Fitness Center, dan Swimming Pool.
Dalam kesempatan yang sama, Komisaris PT Supreme Global Investment, Soehendro Gautama menyatakan, kawasan Nagoya punya arti sangat strategis bagi Kota Batam. Sebab dari Nagoya banyak lahir orang-orang sukses Batam. Nagoya menjadi tonggak keberhasilan banyak pengusaha Batam.
“Dengan keberadaan CitraPlaza Nagoya, kami yakin, kemakmuran, kesejahteraan, keberuntungan, dan kebahagiaan akan menjadi milik kita bersama. Pertama kali saya mengenal Ciputra Group, saya langsung merasa yakin dapat sukses mengembangkan sebuah maha karya property,” tutur Soehendro.
Saat ini dalam tahap pre-sale, dipasarkan unit apartemen eksklusif di CitraPlaza Nagoya. Di atas lahan seluas 6,3 hektare akan dibangun 9 tower apartemen, 1 tower hotel, dan mall secara bertahap, serta redevelopment pusat perbelanjaan yang existing.
Apartemen tower pertama yang dipasarkan setinggi 31 lantai. Ada 3 type yang dapat dipilih, yaitu: Studio (22,40 m2), 1 Bedroom (36,59 m2), dan 2 Bedroom (59,43 m2). Dengan harga mulai Rp 400 jutaan hingga Rp1 miliar.
source: internet
COMMENTS